Senin, 16 September 2013

POSYANDU DI DESA MANUSUP


Posyandu di desa Manusup dilaksanakan setiap tanggal 15 setiap bulan, sehubungan dengan bertepatan dengan hari libur maka posyandu untuk bulan September 2013 dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16. Kader Posyandu Desa Manusup berjumlah sebanyak 5 orang. Petugas Kesehatan yang bertugas di Desa Manusup adalah Bidan Ariyati.


Bangunan Posyandu
Kegiatan Posyandu di Desa Manusup dilaksanakan di bangunan khusus untuk kegiatan posyandu yang dibangun oleh Desa melalui pendanaan PNPM Mandiri beberapa tahun yang lalu, dan tampak bangunan sudah mulai rapuh. Pada saat ditanyakan kepada kader rencananya bangunan ini akan di rehap melalui Pendanaan PNPM Mandiri.
Ibu Sehat Sutta
Di Desa Manusup ada salah satu kader yang merupakan salah satu kader Senior diantara semua kader yang mengabdikan diri di Posyandu  di wilayah kerja Puskesmas Lamunti yaitu Ibu Sehat Sutta. Beliau telah lebih dari 15 tahun mengabdikan diri sebagai kader Posyandu di Desa Manusup.

Bidan Ariyati

Untuk Pelayanan kesehatan di Desa Manusup untuk sementara waktu masih menumpang di Bangunan Posyandu dikarenakan Bangunan Poskesdes sedang dalam tahap Pembangunan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar