Sabtu, 14 September 2013

KEGIATAN POSYANDU DI DESA LAMUNTI PERMAI A-1


Setiap tanggal 14 setiap bulan dilaksanakan kegiatan posyandu di Desa Lamunti Permai A-1, bertempat di Balai Desa Lamunti Permai A-1 kegiatan ini meliputi penimbangan Balita, Pemberian Makanan Tambahan (PMT), imunisasi dan Pengobatan. Jumlah kader yang ada berjumlah 5 orang yang telah mendapat pelatihan di Puskesmas Lamunti. Petugas yang membina posyandu ini adalah Bidan Mardeline.



Posyandu ini selalu digunakan oleh ibu - ibu membawa anak balitanya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Kegiatan Posyandu ini mndapatkan dukungan yang baik dari Kepala Desa Lamunti Permai Bpk. Supratman B.  yang selalu berusaha hadir di setiap kegiatan Posyandu, Mudah - mudahan ke depan Posyandu A-1 akan semakin maju dan mandiri.


Untuk Balita yang sakit juga medapatkan pelayanan Pengobatan melalui kegiatan Pusling yang di adakan di Posyandu. Ada hal yang menarik dalam pelaksaan Posyandu ini karena semua kegiatan dilaksanakan lesehan, kami dari Puskesmas sudah pernah menyarankan untuk menggunakan meja tetapi kader posyandu malah lebih senang dengan cara lesehan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar