Kamis, 26 September 2013

KUNJUNGAN KE PT. GRAHA



Dalam upaya untuk meningkatkan cakupan imunisasi di wilayah kerja Puskesmas Lamunti, Petugas kesehatan puskesmas melaksanakan kegiatan Sweeping Imunisasi di PT. Graha Estate  Manusup dan Estate Lamunti, Latar belakang pelaksanaan kegiatan di Perusahaan Perkebunan Sawit ini di karenakan banyak masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Lamunti terutama warga desa yang berdekatan dengan wilayah perusahaan yang bekerja dan bertempat tinggal di komplek perusahaan, yang menyebabkan tidak tecapainya cakupan imunisasi di desa -desa tersebut. Puskesmas Lamunti dalam melaksanakan kegiatan ini mendapat bantuan dari Pihak Perusahaan berupa sarana transportasi Speedboat.


Poliklinik PT. Graha
Pada kesempatan ini juga di bentuk Posyandu di PT. Graha, dan pelaksaan kegiatan imunisasi akan di laksanakan setiap bulan yang rencananya tanggal 23 Setiap bulan Bertempat di Poliklinik Perusahaan. Pada saat kegiatan ini dilaksnakan banyak ibu - ibu yang datang untuk mendapat pelayanan baik Imunisasi dan Pemeriksaan Ibu Hamil.

Di PT. Graha terdapat Poliklinik Perusahaan yang di kelola oleh dr. Ery dan 2 orang petugas kesehatan Perawat dan Bidan.


SD Swasta Julong

Di PT. Graha juga terdapat SD Swasta " Julong" yang sudah berdiri sejak 2 th yang lalu, pada kesempatan ini juga di lakssnakan kegiatan BIAS Campak untuk Murid kelas I
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar