Jumat, 06 Juni 2014

PERTEMUAN PENYEGARAN KADER POSYANDU TAHUN 2014


Pada hari kamis (5/06/2014) Puskesmas Lamunti melaksanakan kegiatan Pertemuan Penyegaran Kader Posyandu di wilayah kerja Puskesmas Lamunti untuk tahun 2014. Ini merupakan bentuk pembinaan yang dilakukan oleh puskesmas untuk memberikan semangat dan motivasi kepada kader posyandu.Kegiatan ini di buka oleh Ibu Afride, SKM selaku Kepala UPT. Puskesmas Lamunti.


Dalam pertemuan ini juga di sampaiakan beberapa informasi terbaru tentang kegiatan di Posyandu seperti tentang imunisasi Pentavalen, tentang Pemyakit DBD serta tentang penyakit TB Paru oleh pemegang Program Puskesmas. Pada kesempatan ini juga hadir Ibu Mayae Hugo dan ibu Sugiati dari Dinas Kesehatan Kab. Kapuas yang memberikan masukan serta pengarahan kepada Ibu - ibu kader.


Kendala yang di hadapi dalam melaksanakan kegiatan ini adalan tidak mencukupi ruangan untuk menampung kader yang hadir dan terjadinya pemadaman listrik sedangkan Genset Puskesmas dalam keadaan rusak sehingga Pemateri tidak dapat memberikan penjelasan dengan optimal. Kegiatan  ini bersumber dana dari BOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar