Kamis, 13 Februari 2014

KUNJUNGAN BIDANG SDMK DINAS KESEHATAN KAB. KAPUAS



Pada hari Senin (03/02/14) Puskesmas Lamunti kedatangan Bidang SDMK Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas. Maksud kedatangan dari  bidang SDMK Dinas Kesehatan kab. Kapuas untuk sosialisasi pendataan peminatan tugas belajar, bagi PNS yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
Foto Bersama Pegawai Puskesmas Lamunti

Ibu Hj. Runani S. Sos bersama Ibu Cahya yang berdinas di Bidang SDMK Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas juga mengatakan, alasan utama mereka mensosialisasikan program Tugas Belajar di Puskesmas Lamunti adalah karena masih ada Pegawai Negeri Sipil yang ada di Kabupaten Kapuas pada umumnya dan Puskesmas Lamunti pada khususnya, yang pendidikannya masih setingkat dengan Sekolah Menengah Atas, sehingga diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan minat dan keinginan mereka untuk meningkatkan pendidikan dan pengetahuan mereka. Sebagai tambahan informasi juga, program Tugas Belajar di Kabupaten Kapuas akan berlangsung sampai t.a 2018. Bagi PNS bidang Kesehatan yang berminat dapat mendapatkan informasi yang lebih detil pada bidang SDMK Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan lain, mereka juga mengunjungi ruang Pelayanan Rawat Inap yang baru selesai dibangun dan sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Lamunti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar