Minggu, 02 Juni 2013

PELAYANAN RAWAT INAP

Rencana lokasi bangunan Rawat Inap

Sebagai upaya memeberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Puskesmas Lamunti melaksanakan pelayanan Rawat Inap untuk pasien yang yang membutuhkan perawatan. Dengan memaksimalkan sarana yang ada, disediakan sebanyak 4 tempat tidur. Kegiatan Rawat inap di puskesmas Lamunti sudah berjalan kurang lebih selama 1 tahun, Selama ini cukup banyak pasien yang memanfaatkan fasilitas rawat inap di Puskesmas rata - rata 15 - 20 pasien perbulan.



Pasien di rawat di ruang UGD

Ruangan yang di gunakan adalah ruangan UGD terdapat 2 Tempat tidur, Ruang Periksa 1 Tempat Tidur dan ruang KIA-KB 1 tempat tidur khusus untuk pasien melahirkan. Rencana pada tahun ini akan dibangun Bangunan Rawat Inap Puskesmas yang akan di bangun samping puskesmas. Puskesmas Lamunti telah menanyakan perihal pembangunan Bangunan Rawat Inap ke Dinas Kesehatan, bahwa kegiatan Pembangunan masih dalam Proses Tender. 

Pasien di rawat di ruang periksa
Pasien yang mendapat perawatan tidak hanya dari wilayah kerja Puskesmas Lamunti tapi ada juga pasien yang dirawat dari luar wilayah kerja puskesmas Seperti  Desa Sekata Makmur A-3, Kaladan Jaya A-4 dan lain- lain, terutama saat terjadinya peningkatan kasus Demam berdarah beberapa waktu yang lalu.

Pasien bersalin yang di rawat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar