Sabtu, 27 April 2013

DOKTER- DOKTER YANG PERNAH BERTUGAS DI UPT PUSKESMAS LAMUNTI

dr. Satria Ramli

Puskesmas Lamunti didirikan wilayah PLG pada tahun 1996 dan mulai diisi oleh petugas kesehatan pada tahun 1998. Berikut adalah Petugas Kesehatan yang pernah menjabat sebagai Dokter  Puskesmas Lamunti  :
  1. dr. Richard Mulino Siagian, Dokter PTT yang berasal dari Medan Sumatera Utara merupakan lulusan FK-UMI, bertugas dari tahun 1998 - 2000, beliau pindah tugas ke Kalimantan Timur di karenakan di Terima Sebagai PNS. Dari informasi terbaru beliau telah menyelesaikan pendidikan Spesialis Bedah dan bertugas di RSUD Sanggata Kaltim.
  2. dr. Jafet Pasang, Dokter PTT pindahan dari Puskesmas Tewang Pajangan merupakan lulusan FK- UNHAS Selawesi Selatan bertugas dari tahun 2000 - 2002, sama seperti dr. Richard beliau pindah ke Kalimantan Timur sehubungan diterima sebagai PNS.
  3. dr. Rita Verawaty br. H, Dokter PTT lulusan FK-UMI Medan Sumatera Utara, bertugas dari tahun 2004 - 2006 menyelesaikan Masa PTT. Dari informasi yang di terima admin dr. Rita sekarang mengikuti suami di Bontang Kaltim.
  4. dr. Hesty Setyarini, Dokter PNS lulusan FK-UMY Yogyakarta, bertugas dari tahun 2007 - 2008 pindah ke Puskesmas Sei Tatas.
  5. dr. Delianae, Dokter PNS lulusan FK-Hang Tuah Surabaya bertugas pada tahun 2008 selama 3 bulan dikarena kepentingan dinas beliau dipindahkan ke RSUD  Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas.
  6. dr. Satria Ramli, Dokter Satria sempat 2 kali bertugas di Puskesmas Lamunti Sebagai Dokter PTT dan Dokter PNS,  pertama  bertugas pindah tugas PTT dari Puskesmas Sei Hanyo Kec. Kapuas Hulu. Sekarang dr. Satria Ramli menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Lamunti. Sejak bulan Juli 2013, dr. Satria di pindah tugaskan ke Puskesmas Selat Kuala Kapuas menjabat kepala Puskesmas.
dr. Richard Mulino Siagian
dr. Rita Ully Verawati br. H.

dr. Delianae
Selain Dokter Umum di Puskesmas Lamunti juga di tempatkan Dokter Gigi, yang pernah bertugas di puskesmas Lamunti :
  1. drg. Novrianti, Dokter PTT lulusan FKG Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) bertugas dari tahun 2008 - 2010 pindah ke Banjarmasin sehubungan di terima sebagai PNS.
  2. drg. Winda Nur Alfiani, Dokter PTT lulusan FKG Universitas Jember bertugas dari tahun 2010 - 2011, pindah tugas ke Puskesmas Lupak melanjutkan Dokter PTT. Dari informasi terbaru drg. Winda sekarang diterima sebagai PNS di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya.

drg. Novrianti


drg. Winda Nur Alfiani
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar