Kamis, 27 Agustus 2015

PERTEMUAN LOKMIN LINTAS SEKTOR 2015


Pada Rabu tanggal 26 Agustus 2015 bertempat di Balai Desa Lamuni Permai, Puskesmas Lamunti mengadakan pertemuan Lokmin Lintas Sektor tingkat Puskesmas Lamunti tahun 2015. Pada kesempatan ini hadir pihak dari aparat desa, pihak sekolah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan dari Dinas Kesehatan Kab. Kapuas. Dari Dinas Kesehatan mewakili Kepala Dinas Kab. Kapuas Bapak M. Hayat SKM dan bapak Ketut Gere. Sangat disayangkan karena ada kegiatan yang mendadak pihak dari kecamatan Mantangai tidak dapat hadir pada acara ini.   


Peserta Pertemuan Lokmin Lintas Sektor
Pada acara ini di sampaikan hal -hal yang menyangkut kegiatan bidang kesehatan di puskesmas Lamunti, penyampaian hasil kegiatan dan menyamakan persepsi serta mohon masukan serta dukungan seluruh lintas sektor dalam meningkatkan hasil cakupan kegiatan Puskesmas Lamunti.


Bapak M. Hayat , SKM dari Dinkes Kab. Kapuas

Harapan kami dari Puskesmas Lamunti  kegiatan ini dapat menjadi forum yang semakin bermanfaat bagi semua pihak dalam kita bersama membangun Kab. Kapuas menjadi lebih maju terutama di bidang kesehatan dan dapat menjadi perhatian dengan semakin banyak peserta lintas sektor yang hadir.

1 komentar:

  1. ada yang tahu nomor kontak dr satria ramli...?? beliau adalah teman sekolah saya dulunya..

    yunaldi libra
    082111444454

    BalasHapus