Rabu, 22 Januari 2014

LOKA KARYA MINI PUSKESMAS LAMUNTI JANUARI 2014



Pada hari Rabu (22/01/2014) Puskesmas Lamunti mengadakan kegiatan Loka Karya Mini Tingkat Puskesmas Lamunti untuk bulan Januari 2014, pada acara ini dibahas beberapa kegiatan berupa evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2013 dan penyampaian  rencana kerja tahun 2014 serta info - info yang berhubungan dengan pelayanan kesehatan.



Salah satu pembahasan adalah sosialisasi BPJS, yang menarik perhatian dari petugas kesehatan yang mana ini merupakan kegiatan baru yang memerlukan sosialisasi kepada seluruh petugas yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Terutama untuk para Bidan yang selama ini klaim Persalinan melalui Jampersal sekarang melalui BPJS sehingga mengalami beberapa perubahan dalam hal prosedur klaim.




Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan secara resmi dokter baru Puskesmas Lamunti, yaitu dr. Margaretha Danisia dan beberapa orang tenaga TKS  berupa tenaga perawat dan tenaga Bidan. Puskesmas Lamunti menerima 5 orang TKS yaitu 3 orang perawat dan 2 orang Bidan. untuk membantu pelaksanaan pelayanan di Puskesmas terutama untuk membantu  pelayanan rawat inap.








  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar