Sabtu, 05 Oktober 2013

KEADAAN RUMAH DINAS PUSKESMAS LAMUNTI


Puskesmas Lamunti mempunyai 4 Buah rumah Dinas yang di tempati oleh petugas kesehatan yang bertugas di puskesmas lamunti. Terdapat 2 rumah dinas yang merupakan rumdin yang telah lebih dari 10 thn dibangun yang merupakan rumdin pertama yang dibangun berbarengan dengan dibangunnya Puskesmas Lamunti pada tahun 1996, keadaan rumah dinas ini sudah cukup memprihatinkan dikarenakan  sudah mengalami banyak kerusakan terutama pada bagian atap rumdin yang sudah banyak bocor dan plafon sudah pada rusak. Hal ini di sampaikan oleh Sdri Henny Noorwulan yang menempati rumdin tersebut.

Untuk kedepannya Puskesmas Lamunti akan mencoba mengusulkan untuk dapat di bangun rumah dinas baru ataupun rehab rumdin yang ada dan akan kita usulkan pada Musyawarah Tk. Desa maupun Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tk. Kecamatan tahun 2014.

Mudah- mudahan hal ini mendapat perhatian dari pihak yang terkait terutama Dinas Kesehatan sehingga memudahkan petugas untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar